RECOMMENDATION : HENNA ART JAKARTA - KIREI HENNA ARTS

Momen lebaran memang momen yang paling dinanti. Di momen lebaran kita biasanya bertemu dan bersilaturahmi dengan banyak orang.

Beberapa dari kalian biasanya menyempatkan diri untuk melakukan perawatan wajah dan rambut di salon supaya terlihat berbeda saat lebaran. Aku sendiri tidak terlalu suka perawatan di salon karna memang wajah dan rambut ku tidak pernah ada masalah dan kalaupun ke salon paling hanya untuk potong rambut. Dan pastinya kalian tau dong harga salon menjelang lebaran biasanya naik 2x lipat.

Jadi kemarin muter otak, kira-kira apa ya yang bisa bikin penampilan aku beda dari hari biasanya.
Kebetulan banget aku dapet info kalau Kirei Henna Arts lagi ada promo henna untuk Idul Fitri. Cuma Rp 50.000,- per tangan dengan design medium. Kebetulan Kirei Henna Arts ini temen aku, Fauziah, aku biasa panggil dia Pawpaw.

Di awal sempat agak khawatir karna aku pernah lihat kasus orang pakai henna art dan tidak cocok, jadi tangannya alergi dan bengkak. Tapi alhamdulillah aku cocok dengan henna yang dipakai Kirei Henna Arts. Dan yang kerennya lagi, henna yang dipakai Kirei Henna Arts ini ada wanginya, wangi lavender. Me likey!

Here's the result. So pretty!
Melihat Pawpaw aplikasiin henna di tangan aku was so satisfying! Sangat lihai dan detail. Dari 2 model yang aku pilih, aku paling suka model yang diaplikasikan di tangan kanan ku. Manis dan minimalis banget. Di foto itu henna nya masih berwarna hitam karena belum kering dan belum dikeletek. Aslinya berwarna merah.

Detail setelah henna nya kering dan aku keletek
Lebaran tahun ini aku sukses mencuri perhatian orang-orang dengan henna hasil karna Kirei Henna Arts ini. Banyak banget yang bilang cantik dan tanya dimana aku bikin henna nya.

Selain henna merah, Kirei Henna Arts juga menyediakan jasa henna art putih dan bisa dihiasi dengan swarovski. Btw, swarovski yang dipakai Kirei Henna Arts ini swarovski asli loh. So pasti cantik banget!

Contoh henna putih by Kirei Henna Arts

Buat kalian yang penasaran berapa price list henna art nya Kirei Henna Arts, berikut price list terakhir (mungkin nanti nya harga bisa berubah) :



Untuk henna merah belum termasuk biaya transport, sedangkan untuk henna putih hanya free transport Jabodetabek. Berapa biaya transport nya tergantung lokasi kamu, bisa langsung ditanyakan ke Pawpaw ya.

Pawpaw si cantik yang berhasil bikin tangan aku jadi cantik dengan henna art
Kalau kalian mau tanya lebih detail tekait henna art nya Kirei Henna Arts, langsung cek instagram nya di @kireihennarts atau boleh langsung whatsapp ke nomer berikut ya : 08567037371.

Thanks Pawpaw, you made my Eid Fitr so perfect with your henna art!

Much Love,


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top